.............
๑۞๑۩۞۩๑۞๑ Contoh-Contoh Simbol Menarik ๑۞๑۩۞۩๑۞๑
©º°¨¨°º©©º°¨¨°º© untuk Memperindah Update status Camfrog / Facebook ©º°¨¨°º©©º°¨¨°º©
::
Untuk mempergunakan aplikasi ini silahkan login facebook terlebih dahulu

5 Terbanyak Dikunjungi

Rabu, 09 Februari 2011

Loki VPN Client Version 1.7.3.119

Jaringan Loki Proyek layanan gratis VPN dan server berbasis SSL VPN gratis. Ini adalah kesempatan untuk melindungi data pribadi Anda (alamat IP, password e-mail/FTP/HTTP, web-situs yang dikunjungi, upload / download file dan lain-lain ..) dan bypass keterbatasan akses internet tertentu Anda mungkin harus di lokasi Anda.

Sebuah contoh, gratis Publik Loki VPN Service memungkinkan Anda:

* Lindungi data Anda dari yang disadap oleh sniffer berbagai segmen jaringan LAN Anda
* Aman bypass intersepsi lalu lintas dan analisis pada perusahaan, ISP atau bahkan negara tingkat firewall
* Bypass ada keterbatasan dalam mengunjungi situs web atau layanan Internet lainnya (jika akses ke VPN Server Loki tidak terhalang secara langsung).

Jaringan Loki Proyek dapat menyarankan dua skenario untuk melindungi data pribadi Anda:

* Untuk menggunakan VPN Layanan Umum kami yang mencakup seperangkat Loki Server VPN terletak di berbagai negara. Akses tamu ke layanan publik kami adalah bebas untuk digunakan.
* Untuk membuat layanan kustom Anda berdasarkan salinan Anda sendiri Server VPN diinstal pada server Anda khusus atau rumah. versi Komunitas Loki VPN Server Desktop Edition adalah gratis untuk download dan digunakan.

Menurut semua skenario Anda harus men-download dan menginstal perangkat lunak gratis kami Loki VPN Client digunakan untuk membantu Anda untuk membuat skema keamanan Anda sendiri.





fitur Loki VPN Client:

* Mudah untuk menginstal. Hanya men-download Loki VPN Client dari situs ini dan mulai instalasi.
* Mudah-menggunakan antarmuka untuk membuat profil keamanan Anda sendiri.
* Mesin Fleksibel untuk menghindari masalah dengan lalu lintas lokal dan eksternal dengan analisis rinci tentang konfigurasi jaringan Anda.
* Memungkinkan kustomisasi keamanan dan kualitas pelayanan seperti yang diperlukan untuk aplikasi tertentu dan layanan jaringan.




Loki VPN Client memungkinkan Anda untuk berselancar internet secara anonim dan menyembunyikan lokasi asli anda (alamat IP). Segala sesuatu yang Anda lakukan melalui Loki VPN Client dilakukan dari nama Server VPN theLoki dan dari alamat IP-nya. Koneksi antara komputer Anda dan Loki Server VPN dijamin dengan SSL. Namun, untuk melindungi anonimitas Anda, Anda masih harus berhati-hati tentang semua data yang Anda mengisi formulir web dan aplikasi jaringan yang Anda gunakan secara lokal (setiap aplikasi yang berjalan lokal masih memiliki akses lengkap untuk alamat IP anda yang sebenarnya). Harap dicatat bahwa jika Anda tersambung sebagai tamu, Anda tidak dapat mengirim mail melalui VPN Server Loki untuk menghindari spam dari server kami.

Secara umum, di mana terdapat dua cara yang paling umum untuk terhubung ke Internet (lihat gambar bawah)

* Koneksi langsung ke Internet Service Provider (ISP). Di sini Anda dapat memiliki kemungkinan yang berbeda seperti ADSL, Dial-Up, GPRS \ EDGE dan sebagainya (bagian rendah dari gambar).
* Koneksi melalui Local Area Network (bagian tinggi dari gambar).

Jaringan Loki menyediakan Anda dengan koneksi pribadi ke tujuan akhir Anda dalam kedua kasus. Kami menyediakan Anda dengan terowongan aman ke VPN Server Loki. Untuk melakukan hal ini terowongan dibuat melalui jaringan tidak terpercaya (internet). Segala sesuatu di terowongan dienkripsi. Tidak lagi hal-hal yang seseorang dapat mengendus paket Anda. Semua mereka akan melihat adalah serial terbaca huruf dan angka. Selain itu, siapapun mengintai di sekitar pada koneksi Anda tidak akan mampu melihat tujuan akhir atau jenis (web, email, chatting, video) dari layanan Anda terhubung ke.

Sebuah contoh, jika Anda menggunakan internet dari tempat kerja Anda untuk mengunjungi situs manapun menghibur Anda mungkin merasa aman karena administrator jaringan Anda tidak akan melihat HTTPS lebih dari dienkripsi (secara default Loki VPN Client lubang melalui port TCP 443 yang biasanya dibuka di sebagian besar konfigurasi firewall) sambungan ke salah satu Loki Server Publik VPN dan ia tidak akan dapat melaporkan Anda. Anda juga mendapatkan akses lengkap untuk seluruh Internet meskipun firewall perusahaan dikonfigurasi untuk memblokir akses ke beberapa layanan tertentu atau-situs web.





Dalam kasus pertama Internet Service Provider Anda memiliki kesempatan untuk melihat dan menganalisa semua lalu lintas Anda. Ini adalah e-mail, web situs yang Anda kunjungi, file yang Anda upload / download, utusan dan obrolan yang Anda gunakan. ISP juga dapat menutup untuk anda beberapa layanan jaringan seperti SMTP eksternal.

Dalam kasus kedua lalu lintas Anda dapat dianalisis di dua lokasi. Pertama di Lokal Internet Gateway dan kedua di sisi ISP. Lokal Internet Gateway sini memiliki kesempatan yang sama untuk mengontrol lalu lintas Anda sebagai Internet Service Provider di kasus sebelumnya. Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar semua lalu lintas Anda terbuka dan ditunjukkan oleh panah hijau. Pada beberapa konfigurasi jaringan (Ethernet hub, Wi-Fi, dll ...) lalu lintas Anda dapat juga dicegat oleh komputer yang terletak di segmen LAN yang sama.

Jaringan Loki dapat membantu Anda untuk menyembunyikan pribadi Anda lalu lintas dari inspeksi. Setelah sambungan dibuat dan nama pengguna dan password berlaku Loki VPN Client dimulai mengarahkan semua (atau beberapa, sesuai konfigurasi lanjutan saat ini) paket jaringan Anda melalui terowongan dibentuk untuk SSL VPN Server Loki yang bertindak sebagai Internet Gateway (NAT). Misalnya, hanya Loki VPN Client dapat mengamankan messenger ICQ dan tidak aman Messenger Microsoft, untuk mengamankan Firefox dan tidak aman Internet Explorer dalam satu konfigurasi dan skema keamanan. Menurut fitur tersebut Anda dapat mulai kedua browser dan menggunakan Firefox hanya untuk situs internet dibatasi. Dengan cara ini semua layanan internet pihak ketiga dapat digunakan sebagai layanan Loki dijamin menggunakan VPN.


=================================================================

Untuk memudahkan merespon komentar yang kamu tuliskan, Silahkan Login facebook terlebih dahulu,Jika kamu ingin Bertanya atau Berkomentar pada postingan ini "Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama" "komentar yang bernada spam akan saya blacklist"

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

RSS Feed

 
Powered by Blogger