.............
๑۞๑۩۞۩๑۞๑ Contoh-Contoh Simbol Menarik ๑۞๑۩۞۩๑۞๑
©º°¨¨°º©©º°¨¨°º© untuk Memperindah Update status Camfrog / Facebook ©º°¨¨°º©©º°¨¨°º©
::
Untuk mempergunakan aplikasi ini silahkan login facebook terlebih dahulu

5 Terbanyak Dikunjungi

Sabtu, 05 Februari 2011

Sandboxie v3.52 final 2011

Bila kamu termasuk orang yang seringkali menjelajah dunia maya, tentunya kamu merasa jengah dengan situs-situs yang seringkali berusaha menginstall program tanpa sepengetahuan kamu, mulai dari adware, spyware, sampai varian-varian badware lainya.Kita tidak bisa selalu mengandalkan Anti Virus buat menjaga komputer dari virus. Salah satu tool yang bisa membantu "berselancar" dengan aman adalah Sandboxie.

Sesuai dengan dekripsi singkat di situs aslinya, sandboxie bisa menjalankan program kamu di sebuah isolated space, sebuah bagian dari HDD kamu yang "menganggur" akan di gunakan untuk menyimpan file-file, perubahan registry dan perubahan-perubahan lain yang terjadi ketika kamu menjalankan sebuah file, sehingga perubahan yang terjadi tersebut terisolasi dan tidak mempengaruhi bagian komputer kamu yang sebenarnya melainkan hanya di isolated space tersebut.
Karena fitur isolasi tersebutlah, sandboxie ini sangat cocok bila kamu seringkali berkelana ke situs-situs warez yang penuh dengan malware, karena malware2 tersebut dengan mudah akan kamu singkirkan lewat antar muka sandboxie.
Selain digunakan untuk berselancar ke area gelap dari internet, kamu juga bisa menggunakan sandboxie ini untuk menguji file yang akan kamu install, karena bila memang file tersebut berbahaya, kamu cukup membersihkan sandboxienya, bukan keseluruhan komputer kamu.

Panah merah menunjukkan proses perubahan yang mengalir dari sebuah program berjalan ke dalam komputer. kotak berlabel Hard disk (no sandbox) menunjukkan perubahan dengan program berjalan normal. kotak berlabel Hard disk (with sandbox) menunjukkan perubahan oleh program yang berjalan pada Sandboxie. animasi itu menggambarkan bahwa Sandboxie mampu mencegat perubahan dan mengisolasi mereka dalam Sandbox, Digambarkan sebagai sebuah kotak kuning. menggambarkan bahwa pengelompokan atas perubahan yang terjadi dan memudahkan untuk menghapus semuanya sekaligus.

kemampuan isolasi yang mudah di akses (hanya dengan shell menu dari klik kanan), antar muka yang lumayan mudah dimengerti, selain itu kita bisa membuat beberapa sandbox (isolated space), untuk tiap-tiap file yang kita jalankan, membuat sandboxie menjadi software yang cukup wadon (wajib donlud).

gimana dah ngerti sedikit review mengenai Sandbox(bak pasir)???,klo dah paham langsung aj klik dibawah ni tuk donlud n pasang,oiya...DEWARAN99A jg kasih serial tuk aktivasinya biar jadi Full Version.

Nah Pasti bertanya-tanya Fungsinya apa sih Camfrog...pernah dengar multy login,jadi untuk camfrog software ini berfungsi buat multy login id,jadi kamu bisa membuka 2 id camfrog sekaligus dalam satu waktu,trus kalau untuk Pro code sandboxie ini tidak berfungsi untuk menggandakan Pro




=================================================================

Untuk memudahkan merespon komentar yang kamu tuliskan, Silahkan Login facebook terlebih dahulu,Jika kamu ingin Bertanya atau Berkomentar pada postingan ini "Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama" "komentar yang bernada spam akan saya blacklist"

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

RSS Feed

 
Powered by Blogger